Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Bangga Cinta di Balik Awan Diterima Penonton

Sabtu, 9 Juli 2022 | 23:36 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Serial Cinta di Balik Awan yang disutradarai oleh artis Umay Shahab dan diproduseri Prilly Latuconsina memikat pecinta film tanah air1

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah serial pendek berjudul Cinta di Balik Awan yang disutradarai oleh artis Umay Shahab dan diproduseri Prilly Latuconsina serta ditayangkan di Vision+ berhasil menarik perhatian pecinta film tanah air. Hingga saat ini, serial yang dibintangi Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem itu sudah ditonton 14 juta penonton hingga saat ini.

"Saat saya ditantang untuk menyutradarai film pendek berjudul Cinta di Balik Awan saya sangat tertantang. Karena selain bergenre drama romantis, serial ini juga ada genre horor, komedi dan misteri juga yang saya pikir akan memancing rasa penasaran penonton. Dan terbukti saat tayang di Vision+, serial ini sudah ditonton 14 juta kali oleh pecinta film tanah air, saya bilang alhamdulillah karya saya ternyata diterima," ungkap Umay Shahab.

Sebelum Cinta di Balik Awan diproduksi, Umay mengaku mendapat tantangan lantaran jalan cerita yang ada di serial tersebut ditolak oleh Prilly sebagai produsernya.

"Saat pertama kali diajukan ke Prilly karena dia produsernya, ceritanya sempat ditolak dan minta direvisi besar karena ceritanya terlalu rumit dan kalau menurut Prilly susah dicerna pecinta film di Indonesia. Tetapi ternyata ini membuat pihak Vision+ tertarik karena bisa menyajikan kisah cinta dengan warna dan cerita yang baru karena memang belum pernah ada. Alhasil, filmnya akhirnya diproduksi dan ternyata memang mendapat perhatian besar, itulah yang saya syukuri," papar Umay.

Sementara Prilly Latuconsina selaku produser mengakui serial ini bukan hanya berkisah tentang konflik percintaan saja, tetapi juga menghadirkan konflik keluarga, pekerjaan dan pertemanan.

"Kalian yang hadir di sini pasti punya masalah di hidup kalian. Jika bukan dalam masalah percintaan, mungkin ada di masalah keluarga atau diri sendiri seperti dalam serial Cinta di Balik Awan, atau mungkin juga masalah pekerjaan. Semua hal itu akan kalian dapatkan di dalam serial Cinta di Balik Awan ini," kata Prilly.

Serial Cinta di Balik Awan ini dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai (Razi) yang merupakan sosok lelaki pendiam dan menyimpan banyak rahasia di hidupnya. Sementara, Yasamin Jasem sebagai (Jane) gadis yang memiliki kepribadian konyol, blak-blakan, dan liar ternyata merupakan gadis kesepian yang menyimpan banyak permasalahan terutama kepada ayahnya. Sifat asli Jane pun terlihat ketika dia dipertemukan dengan seseorang yang dibutuhkan dan bisa membuatnya nyaman yakni Razi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI