Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Film "12 Cerita Glen Anggara" Dibintangi Prilly Latuconsina Segera Tayang di Tanah Air

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:21 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Poster film "12 Cerita Glen Anggara" yang diperankan Prilly Latuconsina.

Jakarta, Beritasatu.com - Film berjudul "12 Cerita Glen Anggara" yang dibintangi oleh artis Prilly Latuconsina siap tayang di bioskop Tanah Air. Trailer dan video klip soundtrack film tersebut berjudul "Luka Kecil" juga resmi dirilis oleh Rumah Produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Dalam film terbarunya itu, Prilly Latuconsina berperan sebagai Shena, seorang gadis yang menderita penyakit gagal ginjal. Menurut Prilly, ia menerima skenario film yang disodorkan kepadanya saat menjalani casting film tersebut.

"Saat pertama aku baca skenarionya, aku langsung nangis. Karena aku sudah ngerasa masuk banget dalam karakternya. Di mana aku harus memerankan seorang gadis yang harus berjuang untuk melawan penyakit gagal ginjal yang aku derita. Aku harus mewujudkan keinginan yang terpendam meski saat itu aku masih kuliah," ungkap Prilly yang lahir di Tangerang, Banten pada 15 Oktober 1996.

Dari peranannya sebagai Shena itu, Prilly ingin menyampaikan pesan bahwa kita sebagai manusia harus gigih dalam berjuang dan bermimpi meskipun tengah memiliki kendala mengejar mimpi.

"Dari peranan ini, aku ingin tunjukkan bahwa seorang perempuan yang punya mimpi terus tiba-tiba mimpinya harus dikubur karena suatu kejadian itu pastinya sedih. Makanya, kita yang saat ini diberikan kesehatan dan hidup tanpa kendala harus terus berjuang dan mengisi hidup kita dengan cara yang baik. Kita harus mampu menunjukkan bahwa hidup ini berharga banget. Jadi jangan menyia-nyiakan hidup kita. Sepahit-pahitnya hidup kita, tapi kalau udah bernafas setiap pagi aja, tuh, adalah mimpi banyak orang," ujar Prilly.

Bagi Prilly, film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankannya adalah berupaya mengajarkan kita untuk hidup yang baik karena hidup itu sangat berharga.

"Film ini menunjukkan hidup itu sangat berharga jadi jangan dibuang-buang waktunya," tandasnya.

Film 12 Cerita Glen Anggara sendiri akan mulai tayang pada 18 Agustus 2022 di seluruh bioskop di Tanah Air. DAlam film ini, Prilly juga didaulat mengisi soundtrack film dengan judul "Luka Kecil".

Selain Prilly, sejumlah pemain seperti Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali akan berperan dalam film yang diangkat dari novel berjudul 12 Cerita Glen Anggara karya Luluk HF. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI