Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Diundang Langsung Dream Theater, Jokowi Tidak Bisa Datang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:14 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Band rock legendaris Dream Theater

Solo, Beritasatu.com - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater, akan menggelar konser tur dunia bertajuk Top of The World Tour, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah pada Rabu (10/8/2022) ini. Mereka telah tiba di Solo sejak Senin (7/8/2022) dan kedatangannya diterima oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

Dalam unggahannya melalui akun instagram pribadinya @gibran_rakabuming, Wali Kota Solo itu pun mengunggah undangan masing-masing personel Dream Theater untuk Presiden Jokowi untuk datang menyaksikan pertunjukan mereka nanti malam.

"Kami sangat senang, dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihat konser Ini akan menjadi luar biasa, kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana," ucap Jordan Rudess dalam unggahan yang disampaikan Gibran.

Tak hanya Jordan, drummer grup band Dream Theater, James LaBrie juga menyatakan akan menyuguhkan pertunjukan menarik yang akan dikenang para pecinta grup band rock asal Amerika Serikat itu saat manggung di Solo.

"Hai semuanya, James LaBrie di sini. Kami benar-benar 'menggila'. 10 Agustus kita akan berada di Stadion Manahan Jawa Tengah. Kami akan datang ke sana, kami akan mengadakan pertunjukan besar. Kami tidak sabar menunggu, karena sudah lama sekali kami tidak melihat fans kami di Indonesia. Dengar, kami siap merayakan musik dari semangat para pengunjung. Sampai jumpa 10 Agustus, Stadion Manahan di Jawa Tengah. Sampai jumpa," tutur James LaBrie.

Sedangkan Gibran mengaku ayahnya tidak bisa hadir dalam konser Dream Theater yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah malam nanti lantaran ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Beliau (presiden Joko Widodo) tidak hadir karena ada kesibukan," tutur Gibran yang menyatakan sang ayah tak bisa datang dalam konser tersebut.

Namun demikian, pihak Promotor Konser dari Rajawali Indonesia Communication yang diwakili oleh CEO-nya, Anas Syahrul Alimi menegaskan meski konsernya tak bisa dihadiri Presiden, namun beberapa tamu penting akan hadir dan menyaksikan konser Dream Theater di Solo hari ini.

"Penonton VVIP banyak banget, capres banyak banget. Bisa dilihat saja, karena beliau-beliau kan bisa mendadak tidak datang. Dan kami juga sudah suapkan pengamanan berstandar internasional dengan melibatkan personel dari kepolisian ada 750 personel, security internal sudah siap, insyaallah semuanya aman dan nyaman," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI