Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Resmi Bercerai, Sule Beri Nafkah Rp 25 Juta Per Bulan ke Nathalie

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Sule dan Nathalie Holscher.

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule akhirnya resmi bercerai dengan istrinya Nathalie Holscher yang dinikahinya tahun 2020 lalu. Dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, hakim yang memimpin sidang memutuskan bahwa kedua pasangan tersebut mulai hari ini, Rabu (10/8/2022) resmi berpisah.

Hal tersebut diungkapkan Bahyuni selaku kuasa hukum Sule yang mewakili Sule di PA Cikarang Bekasi, Rabu (10/8/2022).

"Hari ini, Hakim PA Cikarang resmi memutuskan untuk mengabulkan permintaan Nathalie untuk berpisah dari Sule. Dengan keputusan ini, Sule telah menjatuhkan talak kepada Nathalie. Nathalie harus menunggu selama 14 hari untuk putusan itu menjadi inkrah dan berkekuatan hukum tetap," ungkap Bahyuni.

Bahyuni menyatakan bahwa Sule juga telah memberikan dua buah mobil beserta rumah yang berada di kawasan Tambun, Bekasi kepada Nathalie.

"Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di dalam persidangan, antara lain Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," tambahnya.

"Selain itu, Sule juga sudah sepakat memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta perbulan untuk anaknya Adzam. Semuanya sudah sesuai dengan kesepakatan dari keduanya," tambahnya.

Meski kini telah berpisah, keduanya berkomitmen untuk tetap menjalin komunikasi terlebih keduanya memiliki anak dari pernikahannya itu.

"Keduanya sudah ada perjanjian.Mereka telah membuat perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam, sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Pastinya keputusan ini akan dipatuhi keduanya," tandasnya.

Sekedar informasi, Nathalie sendiri mendaftarkan gugatan perceraian melalui sistem E-court ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan Nathalie tersebut sudah diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI