Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Positif Covid-19, Indra Lesmana Tunda Konser Tunggalnya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:14 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS
Indra Lesmana.

Jakarta, Beritasatu.com - Musisi senior Indra Lesmana menunda konser tunggal yang sedianya digelar Jumat (12/8/2022) karena terpapar Covid-19. Konser diundur menjadi 27 Agustus 2022.

Dia rencananya akan menggelar konser tunggal bertajuk "Indra Lesmana Legacy Concert" Jumat (12/8/2022) di JIEXPO, Jakarta. Konser tersebut dalam rangka memperingati 47 tahun Indra Lesmana berkarya.

Indra Lesmana dikabarkan terpapar Covid-19 sehingga membuat konser tersebut diundur ke tanggal 27 Agustus 2022 depan. Hal itu diungkapkan perwakilan pihakya Senyawa Entertainment dalam keterangan yang disampaikan kepada media, Kamis (11/8/2022).

"Kami mengumumkan bahwa konser musisi Indra Lesmana bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert yang rencananya akan digelar Jumat (12/8/2022) besok diundur karena Indra Lesmana terkonfirmasi Positif Covid-19. Penundaan ini dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama," tulis pemberitahuan yang disampaikan kepada media.

Indra sendiri saat ini masih dalam masa karantina dan pemulihan kesehatan usai dinyatakan terpapar Covid-19.

"Kita memang terus berupaya memperhatikan kesehatan dan protokol kesehatan kepada Indra Lesmana dan semua musisi serta musisi dan band yang akan mengiringi Indra melakukan konser dengan selalu melakukan tes antigen berkala setiap 3 hari sekali sebelum latihan. Hal ini untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama," lanjutnya.

"Kami juga berharap semua penggemar dan masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa agar kesehatan Indra Lesmana dapat kembali membaik dan akhirnya memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya yang akan menonton konser tunggal pertama dan terakhirnya," tambahnya.

Pihak Senyawa Entertainment juga menyatakan bahwa tiket yang sudah dibeli untuk menonton pertunjukan Jumat (12/8/2022) akan tetap bisa digunakan untuk konser yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022 mendatang.

"Untuk informasi lokasi konsernya nanti kita infokan melalui media sosial Indra Lesmana dan Senyawa Entertainment, termasuk jadwal konser terbaru yang akan digelar di Bandung, Yogyakarta, dan Bali," tandas mereka.

Konser tunggal Indra ini rencananya akan melibatkan puluhan musisi seperti ternama mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D'Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, sampai indonesia Legacy Orchestra.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI