Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Apartemen Sky House Permudah Investasi Properti untuk Milenial

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:54 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS
Apartemen Sky House Alam Sutera+.

Jakarta, Beritasatu.com - Kesadaran berinvestasi bagi generasi milenial dinilai mulai meningkat, khususnya di bidang properti termasuk apartemen. Hal ini tak lepas dari dukungan pengembangan yang menawarkan berbagai kemudahan bagi milenial untuk memiliki properti.

Hal tersebut yang mendorong pengembang di di kawasan Alam Sutera Tangerang menawarkan cicilan ringan dan kemudahan lainnya bagi milenial yang mulai sadar akan pentingnya investasi.

"Kami selaku pengembang Sky House Alam Sutera+ menawarkan harga spesial yang tentunya sangat tepat untuk para milenial yang ingin memiliki properti. Untuk Tower Barberry apartemen Sky House Alam Sutera+ yang dilncurkan pada Minggu, 17 Juli 2022, kami menawarkan kemudahan cicilan per bulan mulai dari Rp 2 juta-an serta periode cicilan hingga 240 kali, serta tanpa uang muka," ungkap Head of Sales & Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan dalam keterangan persnya, Kamis (11/8/2022).

Robby menambahkan untuk meningkatkan nilai investasi properti yang dimiliki generasi milenial, maka memilih lokasi strategis amatlah penting. Lokasi harus mudah diakses dan dekat dengan fasilitas umum.

"Seperti lokasi yang kami tawarkan, yang tepatnya berlokasi di CBD Alam Sutera, Kota Tangerang (di samping IKEA Alam Sutera), tower ini merupakan tower khusus untuk tipe unit studio semi-furnished, dengan akses strategis yang salah satunya adalah akses yang kurang lebih hanya 1 (satu) menit menuju pintu tol Kunciran," tambahnya.

Robby sendiri menyarankan kaum milenial mengamati pergerakan kesuksesan penjualan pada unit-unit sebelumnya. Ini akan menentukan nilai investasi pada masa depan.

"Kesuksesan Tower Barberry dapat diukur dari peraihan angka penjualan fantastis hingga oversubscribed mencapai 125% dari total unit yang ditawarkan pada periode tersebut, bahkan per bulan Juli 2022 target penjualan tahunan telah mencapai 70,2%. Untuk tower pertama, yaitu Tower Acacia dengan tipe unit studio hampir terjual 650 dan siap untuk serah terima sesuai dengan yang telah ditargetkan, yaitu pada tahun 2023 mendatang," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI