Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

57 Peserta Ramaikan Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:03 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / CLA
Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational kembali digelar untuk kedua kalinya, acara ini ditujukan untuk mempererat kemitraan Siloam Hospitals.

Tangerang, Beritasatu.com - Sebanyak 57 peserta dari berbagai perwakilan perusahaan, lembaga, dan kedutaan besar (kedubes), turut meramaikan acara Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational di Imperial Klub Golf, Lippo Village Karawaci, Tangerang, Sabtu (13/8/2022). Mereka terbagi dalam 12 hole.

Wakil Presiden Direktur PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), Caroline Riady mengatakan, para peserta adalah pendiri, CEO, dan direktur dari perusahaan-perusahaan dan Kedubes, serta rekanan asuransi yang selama ini sudah bermitra baik dengan Siloam Hospitals Group.

Sementara perwakilan dari Kedutaan Besar (Kedubes) yang turut ikut dalam Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational berasal dari negara India, Australia, Korea Selatan, Argentina, dan Jepang.

"Ini merupakan acara tahunan dan yang kedua. Kami mengadakan ini dengan dua tujuan. Pertama, adalah sebagai bentuk apresiasi untuk para mitra Siloam Hospitals yang selama ini tumbuh bersama dan saling mendukung," ujar Caroline Riady pada acara Golf Invitational & Gala Dinner yang bertema “Partners in Hope: Celebrating Our Journey”.

Menurutnya, hal ini sangat dibutuhkan, apalagi pihaknya sudah melalui dan "berperang" menghadapi pandemi Covid-19 secara bersama-sama, sehingga semakin mengerti pentingnya kemitraan yang perlu terus dibangun.

Tak kenal maka tak sayang, inilah tujuan kedua dari digelarnya Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational yang disebut Caroline dapat semakin mempererat kemitraan yang telah terjalin. Ini semua bisa tercapai dengan cara saling mengenal lebih dalam dengan banyak berdiskusi dan berkolaborasi.

"Saya percaya bahwa kalau kita bisa mempererat kemitraan yang ada di Siloam Hospitals, pasti ini akan menjadi keuntungan dan benefit yang luas, bahkan untuk masyarakat," ungkap Caroline.

Dengan begitu, masyarakat bisa lebih mudah mengakses Siloam Hospitals dan pihaknya pun bisa terus mendukung perusahaan-perusahaan lain yang menjadi mitra. Ini bisa membuat masyarakat lebih tenang ketika sakit dan menggunakan layanan dari Siloam Hospitals bersama mitra-mitra yang lain.

"Untuk para mitra pun, mereka jadi bisa lebih fokus untuk menjalankan bisnis, operasional, dan lainnya. Kita juga terus mendukung para mitra," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI