Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Trailer Kedua Film Mumun: Teror Si Pocong yang Penuh Dendam

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:04 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA
Film Mumun, si pocong legendaris bermata hijau siap membalas dendam dan meneror penonton pada awal September 2022 mendatang.

Jakarta, Beritasatu.com - Film Mumun, bercerita tentang seseorang yang menjadi pocong, akibat saat penguburannya, tali pocongnya lupa dibuka. Ia pun bangkit dari kubur untuk meminta dibukakan tali pocongnya, sembari berniat membalas dendam. Mumun, si pocong legendaris bermata hijau akan kembali meneror penonton lewat film layar lebar yang diproduksi oleh Dee Company pada September 2022 mendatang.

"Untuk mengenalkan teror film Mumun, kita kembali mengeluarkan trailer kedua yang akan menunjukkan, bagaimana Mumun yang harus menjadi pocong berupaya membalas dendam dengan orang-orang yang selama ini dianggap mengganggunya semasa hidup. Ini diharapkan bisa menampilkan teror," ungkap Dheeraj Kalwani selaku produser Dee Company dalam rilisnya.

Ditambahkan Dheeraj, film bergenre horor yang disutradarai Rizal Mantovani ini akan diperankan oleh Acha Septriasa. Aktris cantik ini akan berperan menjadi si Mumun, pocong yang ditakuti dan akan meneror orang-orang yang pernah mengganggunya.

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung. Acha juga tampil maksimal dengan menjadi pocong sungguhan. Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti," lanjutnya.

Sementara itu, Acha yang juga mem-posting trailer film Mumun itu, dalam beberapa kesempatan wawancara melalui virtual menyatakan bahwa film yang dibintanginya itu akan tayang 1 September 2022 mendatang.

"Senang sekali filmnya akan segera tayang, dan saya dalam film ini tidak menggunakan pemeran pengganti untuk menjadi pocong. Secara keseluruhan dalam film ini, saya akan menjalani tiga peran. Dan yang pasti tantangan saat memerankan film ini adalah ruang gerak saya yang terbatas, tapi tetap harus bisa membuat orang takut," tandas Acha.

Sinopsis

Film Mumun merupakan film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di era tahun 2000-an berjudul Jadi Pocong. Dalam ceritanya, Mumun (Acha Septriasa) merupakan seorang gadis yang punya kekasih bernama Juned (Dimas Aditya). Keduanya menjadi sepasang kekasih yang memang dimabuk cinta. Namun akibat tragedi kecelakaan, Mumun meninggal yang membuat Juned sangat terpukul.

Usai menguburkan jasad Mumun, Husein (Mandra) yang menjadi penggali kubur ternyata lupa membuka tali pocong Mumun yang membuat Mumun kemudian bangkit dan meminta tali pocongnya dibukakan. Selain itu, Mumun juga meneror orang-orang yang menyebabkan kecelakaan dan membuatnya meninggal.

Dalam trailer keduanya itu, teror Mumun lebih terlihat dibanding pada trailer pertamanya. Acha yang menjadi pocong juga terlihat mengerikan, ditambah dengan mata berwarna hijau yang menjadi ciri khas pocong Mumun. Dalam film Mumun ini, Acha juga akan memerankan karakter Mimin yang merupakan saudara kembarnya.

Selain Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Mandra, film Mumun juga akan menghadirkan aktor dan aktris lainnya seperti Volland Humonggio sebagai Jefri, Eddies Adelia sebagai Mpok Kokom, Ence Bagus sebagai Susilo, Bedu sebagai Jack, dan Fajar Nugra sebagai Sanip.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI