Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pandemi Mereda, RamenYa Mal Taman Anggrek Kembali Dibuka

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER
Restoran RamenYa di Mall Taman Anggrek

Jakarta, Beritasatu.com - Jakarta masih menjadi magnet utama bagi industri kuliner. Potensi ini yang mendasari restoran makanan Jepang, RamenYa untuk membuka kembali gerainya di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Marketing Manager RamenYa Irma Amalia mengatakan, pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sangat berimbas besar pada lini usaha termasuk bisnis kuliner.

"Salah satunya yang terkena dampak pandemi Covid-19 adalah restoran RamenYa di Mal Taman Anggrek. Namun, setelah kondisi kembali normal, kami memutuskan dibuka kembali," ujar Irma Amalia dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Irma menjelaskan, garai RamenYa yang berada di Mal Taman Anggrek kembali hadir dan membawa konsep ramen Jepang yang halal dengan rentang harga yang terjangkau, sesuai visi dari perusahaan.

"Menyambut dibuka kembalinya RamenYa cabang Taman Anggrek ini, kami akan memberikan promo spesial saat pengunjung menikmati hidangan," jelasnya.

Menurut Irma Amalia, program promosi yang disiapkan pihaknya selama masa pembukaan kembali yaitu promo buy one get one, beli 1 ramen gratis 1 legendary chicken ramen.

"Program promosi di gerai Mal Taman Anggrek ini akan berlangsung dari 8 Agustus 2022 sampai 8 September 2022 mendatang," tegasnya.

Restoran RamenYa di Mall Taman Anggrek

Irma menambahkan, untuk menikmati yang disajikan pihaknya, para pelanggan tidak perlu membayar mahal. Pasalnya, rentang harga makanan yang terdapat di restoran RamenYa mulai dari Rp 20.000 hingga Rp40.000.

Adapun menu andalan yang disajikan seperti Donburi, Chicken Curry Ramen dan Nakedmen atau ramen goreng, yang saat ini dapat dinikmati dengan menambah cita rasa ala Indonesia.

Selain itu, ada pula menu dengan cita rasa khas Indonesia yaitu Ramen Salted Egg dan Ramen Sambal Matah.

"Selain murah, kami memiliki cita rasa yang otentik dan mengenyangkan. Sejauh ini, jumlah gerai RamenYa sendiri sudah ada dan tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Bali sebanyak lebih kurang 49 outlet," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI










SPORT | 25 September 2022