Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Lenny Hartono Luncurkan Jangan Pernah Menyerah Karya Bemby Noor

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:46 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Lenny Hartono (kanan) dan Bemby Noor.

Kuta, Beritasatu.com - Pebisnis yang juga desainer pakaian Lenny Hartono, merambah ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single Jangan Pernah Menyerah karya Bemby Noor.

"Saya ingin memberi motivasi kepada banyak orang, hidup ini harus diperjuangkan. Lewat lagu Jangan Pernah Menyerah, saya ingin memberi semangat kepada orang-orang agar dalam hidup jangan gampang menyerah," ujar Lenny saat konferensi debut single-nya di Hard Rock Cafe, Kuta, Bali, Sabtu (13/8/2022).

Single perdana wanita yang mengenyam pendidikan hanya sampai kelas 1 SMP ini diciptakan Bemby Noor, musisi andal yang banyak menciptakan lagu sukses. Menurut Bemby dan Lenny, lirik lagu Jangan Pernah Menyerah tak jauh-jauh dari perjalanan hidup seorang Lenny Hartono yang memulai bisnis perhiasan perak dari bawah tetapi belakangan menjelma menjadi pengusaha sukses.

"Saya nggak ngerti, tahu-tahu saya sudah merasa cocok kerja sama dengan Mas Bemby. Saya dan beliau diskusi tentang mimpi membuat lagu yang syairnya memotivasi banyak orang. Eh, nggak lama kemudian lagunya jadi, tanpa banyak revisi. Karena memang sesuai keinginan saya," ungkap Lenny.

Bemby pada awalnya mengaku agak kesulitan membuat lagu yang syairnya penuh makna dan motivasi. "Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh, oleh ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," aku Bemby terus terang.

Karena wanita ayu dan lincah ini mau berlatih keras untuk olah vokal, proses rekaman tidak butuh waktu lama. Lenny memang serius menggarap lagu ini. Dia meminta seorang pelatih vokal untuk mematangkan kemampuannya menyanyi. Tak kurang dari Jogi Simanjuntak, seorang penyanyi profesional, melatih Lenny selama beberapa bulan, dan hasilnya baik.

"Ibu Lenny memang pekerja keras, buktinya ketika saya minta untuk berlatih olah vokal dan penghayatan beliau total. Ini yang membuat produksinya berlancar dan cepat," ujar Bemby puas.

Lenny menegaskan kalau single-nya memang didedikasikan untuk masyarakat luas yang membutuhkan motivasi dari sebuah lagu. "Saya enggak pernah lihat sisi bisnisnya tetapi yang saya harapkan makna lagu tersebut bisa bermanfaat untuk banyak orang," pungkas Lenny Hartono.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI