Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Lama Vakum, Cherrybelle Kini Menjelma Jadi Chibi Chibi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:58 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / YUD
Girlband Indonesia Chibi-Chibi.

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah beberapa tahun vakum dari dunia hiburan, girlband Indonesia, Cherrybelle hadir kembali dengan nama baru Chibi Chibi. Mereka kembali naik panggung sekaligus menggaungkan produk fesyen aksesoris tas Jims Honey.

Dibawah manajemen dan naungan pribadi, Chibi Chibi hadir dengan formasi 7 personel. Mereka adalah Cherly, Christy, Novi, Ryn, Angel, Kezia, dan Steffy sebagai grup vokal wanita.

“Kami senang akhirnya dikumpulkan bersama lagi dan ini pertama kalinya kami semua melakukan pentas lagi setelah sekian lama," kata Cherly pada JH Gala 2022 di Jakarta, Sabtu (14/8/2022).

"Kami senang banget bisa tampil bersama lagi dan ini berkat Jims Honey (JH) yang menghantarkan kami kembali manggung bareng,” sebut Christy.

“Ini berawal dari kami sebagai pengguna atau pelanggannya, lalu kenal dengan pemiliknya, eh kemudian lanjut manggung di acara resminya. Seneng banget kan,” timpal Novi.

Saat manggung Chibi Chibi membawakan tiga lagu mereka yang berjudul Beautiful, Dilema dan Pura-Pura Cinta. Diakui saat manggung menjadi sebuah nostalgia dan hal ini sudah lama diharapkan terjadi, apalagi ternyata tamu-tamu yang hadir semuanya hafal lagu-lagu Chibi Chibi.

“Senang bisa bernyanyi bersama-sama. Terharu rasanya dan kami juga rindu akan nostalgia ini yang sudah cukup lama ya," ucap Ryn.

Angel menuturkan sebagai pengguna tas Jims Honey, sangat cocok bagi generasi muda dan juga orang dewasa. Modelnya terbilang unik, fashionable, simple, apalagi ditambah ada jenis rantainya yang membuat semakin menawan.

"Cocok dipakai pada acara formal, untuk kasual dan juga dipadukan dengan memakai gaun karena banyak pilihan warnanya. Yang penting kualitasnya istimewa. Tasnya pun menjadi semakin berinovasi," urai Kezia.

“Yang jelas dari beberapa tas-tas yang aku dan teman-teman pakai itu desainnya bagus-bagus dan bisa cocok dipakai dengan gaya yang elegan, kasual, maupun resmi termasuk menggunakan gaun malam juga cocok," kata Steffy.

"Tetapi kalau kami menilai, kualitas tas Jims Honey istimewa dan harapannya kedepan juga tetap menjadi istimewa,” ucap semua personel Chibi Chibi itu bersamaan.

JH Gala tahun ini mengusung tema "Galaxy Starlight Night" yang merupakan perwujudan dari hadirnya para supplier, reseller dan influencer yang menjadi bintang selama ini. Acara ini digelar setelah 2 tahun vakum acara akibat pandemi Covid-19 dan Jims Honey ingin memberikan kesan dan pesan yang mendalam serta memberikan apresiasi kepada keluarga besar Jims Honey.

CEO Jims Honey, Hanny Zeng mengatakan pada perayaan HUT ke-8 Jims Honey juga merupakan salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar yang selama ini sudah setia dan berjuang bersama di seluruh Indonesia. Baginya ini merupakan fesyen brand local yang menjadi sahabat baik seluruh wanita.

"Unique selling point dari produk Jims Honey adalah produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, sesuai dengan tagline prinsip dari Jims Honey yaitu 'You Deserve The Best'. Tagline ini bermakna semua orang dan khususnya semua wanita layak mendapatkan yang terbaik," ungkap Hanny.

JH Gala 2022 juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi papan atas seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Ifan Seventeen, dan Chibi chibi (sebelumnya bernama Cherrybelle) yang menjadi penampilan kejutan untuk menghibur para tamu pendukung yang hadir.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI