Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Vokalis Metallica James Hetfield Ajukan Perceraian dari Istrinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:52 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Vokalis Metallica, James Hetfield.

New York, Beritasatu.com - Vokalis Metallica, James Hetfield menceraikan istrinya setelah keduanya sudah menjalani usai pernikahan selama lebih dari 20 tahun. Menurut TMZ, Hetfield mengajukan dokumen perceraian di Colorado awal tahun ini untuk mengakhiri pernikahannya dengan Francesca Hetfield.

Hetfield dan sang istri masih tetap menjalin hubungan dan mengasuh anak-anak mereka di tengah proses perceraian yang masih berlangsung. Hetfield dan istri bertemu pertama kali pada tahun 1992. Keduanya mulai dekat ketika Hetfield mengalami cedera saat manggung di di Montreal.

Hetfield menikahi Francesca pada tahun 1997 dan memiliki dua putri dan seorang putra bersama.

Hetfield memuji istrinya karena membantunya mengatasi masa-masa sulitnya selama bertahun-tahun, termasuk masalah temperamen dan perjuangan kecanduannya. Sang istri yang mendorong Hetfield menjalani rehabilitasi pada tahun 2000.

"Istri saya melakukan hal yang benar, dia menendang pantatku keluar dari rumah dan itu membuatku takut. Dia berkata, 'Hei, kamu tidak hanya pergi ke terapis sekarang, dan membicarakan ini, kamu' harus pergi ke suatu tempat dan menyelesaikan masalah ini,' jadi itulah yang saya lakukan," kata Hetfield saat itu.

Kecanduan Hetfield kambuh pada tahun 2019 dan memasuki rehabilitasi tak lama setelah itu. Akibatnya Metallica menunda turke Australia pada saat itu.

Saat ini Metallica kembali menjalani tur seiring meredanya penyebaran Covid-19.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Pop Culture


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI