Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

HUT Ke-77 RI, Samsung Rilis Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:10 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 edisi spesial untuk merayakan HUT ke-77 RI

Jakarta, Beritasatu.com - Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana.

Smartphone lipat dengan warna merah-putih yang terinspirasi dari bendera negara ini, merupakan ultimate device untuk memaknai HUT ke-77 RI dan tersedia secara terbatas.

"Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. Ekspresikanlah diri dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng, dalam keterangan pers, Kamis (18/8/2022).

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membebaskan kreativitas pengguna untuk berekspresi dengan cara yang lebih unik dibandingkan dengan smartphone di pasaran pada umumnya.

Pengguna bisa mendapatkan greater content berkat sensor kamera kelas flagship dengan akurasi lebih tinggi yang pastinya meningkatkan kualitas hasil kamera secara signifikan dibanding generasi sebelumnya. Jadi, kualitas foto untuk Instagram maupun video untuk TikTok pun jadi lebih jernih dan detail di tiap situasi, baik siang maupun malam.

Galaxy Z Flip4 5G pun hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain berkat kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Jadi, pengguna bisa bikin video untuk TikTok atau Instagram Reels hingga merekam vlog dengan cara yang simple dan unik untuk pengalaman bikin konten yang lebih inspiratif.

Pengguna juga bisa menikmati pengalaman yang unik hanya di Galaxy Flip4 5G untuk berekspresi melalui Cover Screen dan Flex Mode yang begitu digemari di generasi sebelumnya, dan sekarang ditambahkan dengan berbagai fitur. Pengguna juga bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen untuk penggunaan smartphone yang penuh gaya.

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, brand fashion lokal kebanggaan negeri. Aksesoris sarat budaya Indonesia akan melengkapi Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih agar penggunanya lebih stylish dengan warisan budaya lokal.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition tersedia secara terbatas dengan harga Rp 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus-1 September 2022, jam 20.00 WIB.

Khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode pre-order.

Pengguna setia Samsung dapat menukar-tambah Galaxy S series, Note series dan Z series menjadi Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, akan mendapatkan benefit yang sama seperti diatas, dengan tambahan cashback trade-in Rp 1.000.000.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI