Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Fixch Ramaikan Pasar Sepatu Voli Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:29 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sebagai salah satu olahraga unggulan di Indonesia dan paling digemari masyarakat, permainan bola voli bakal diramaikan pendatang baru merek sepatu internasional, Fixch.

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai salah satu olahraga unggulan di Indonesia dan paling digemari masyarakat, permainan bola voli bakal diramaikan pendatang baru merek sepatu internasional, Fixch.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citra Persona Atletika selaku Principal Fixch di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono mengatakan, momentum pasca-pandemi dapat menjadikan bangkit dan semakin besarnya skena voli di Indonesia. Menurut dia, situasi yang kian membaik membawa gairah masyarakat untuk kembali bermain voli.

“Masyarakat dan penyuka olahraga voli Indonesia telah rindu untuk kembali bermain karena voli sebagai bagian dari keseharian, baik dari aspek kompetisi maupun ajang berkumpul dan berolahraga serta hiburan bagi masyarakat,” kata Leonardus dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Melihat antusiasme dan besarnya pangsa voli di Indonesia, pihaknya akan menghadirkan produk khusus perlengkapan untuk olahraga voli dan bersiap memasuki pasar olahraga ini di Indonesia. Selain itu, pihaknya, bakal menaruh perhatian lebih pada estetika produknya sehingga nantinya dapat menjadi sebuah tren baru dan memperluas pasar voli di tanah air.

Leonardus mengungkapkan, terdapat teknologi baru bernama Vextom Squezee yang dikembangkan Fixch Lab. Teknologi ini memaksimalkan daya membal sol sepatu sehingga menambah performa para pemain sekaligus meningkatkan kenyamanan saat dipakai.

“Teknologi yang dikembangkan Fixch Lab ini kami terapkan di empat model perdana bernama, Blitzkrieg, Anthem, Prowler, dan Berlin. Keempat sepatu ini juga menggunakan material premium berkelas dunia dengan tujuan mendukung kualitas para pemain yang menggunakannya,” ungkapnya.

Teknologi, juga turut dihadirkan pada sepatu Fixch seperti Metaknik dan Dynabreath pada bagian upper sole sepatu. Lebih lanjut, Leonardus menegaskan komitmennya untuk terus mempopulerkan olahraga voli. “Secara perdana Fixch akan merilis produknya pada bulan September 2022. Dengan kampanye Conquer Your Limit.

“Kami berharap dapat mengajak pecinta voli untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan olahrga voli dari sisi prestasi, kultur, dan juga industri,” tutup Leonardus.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI