Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Axioo Dukung Karya Anak Bangsa Lewat Wonderland Indonesia II

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:18 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
Axioo menjadi sponsor resmi dalam proyek Wonderland Indonesia II "The Sacred Nusantara" karya Alffy Rev, sekaligus menjadi official IT partner bagi "Dewatlantis Studio" milik Alffy Rev.

Jakarta, Beritasatu.com - Axioo sebagai brand laptop asli Indonesia menjadi sponsor resmi dalam proyek Wonderland Indonesia II "The Sacred Nusantara" karya Alffy Rev, sekaligus menjadi official IT partner bagi "Dewatlantis Studio" milik Alffy Rev.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Michel Sugiarto menyampaikan, Axioo dipercaya untuk mendukung proyek Wonderland Indonesia II karya Alffy Rev. Tentunya hal tersebut sejalan dengan visi misi perseroan yaitu hasrat dan impian yang sama untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

"Axioo sebagai brand asli Indonesia memiliki prestasi di kancah Internasional, maka kami mendukung penuh talenta terbaik anak bangsa di berbagai bidang termasuk di industry kreatif musik dan video untuk membuat nama Indonesia semakin harum dan dihormati," kata Michael dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Menurut Michael, Wonderland Indonesia adalah sebuah proyek kreatif berdaya magis luar biasa dan menakjubkan mata, telinga serta hati setiap orang. Proyek kreatif ini, menggabungkan eksplorasi musik dan berbagai elemen budaya daerah nusantara dengan kemasan modern kekinian.

Menggunakan sajian musik EDM (Electronic Dance Music) dan teknologi canggih CGI (Computer Graphic Images) yang digawangi sendiri oleh Rev Production dan Dewatlantis Studio.

"Kami di Axioo juga akan konsisten dan terus memberikan dukungan kepada kreator-kreator lokal melalui perangkat digital terbaik yang dapat lebih optimal mendukung mereka dalam berkarya, tambah Michael.

Sementara itu, Alffy Rev sendiri menyambut positif dukungan yang diberikan para sponsor pada proyek Wonderland Indonesia II ini. Pasalnya, proyek ini, mendapat dukungan penuh dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Axioo sebagai brand nasional di bidang ICT.

"Ini merupakan salah satu kolaborasi terbaik kami. Rev Production dan Dewatlantis Studio serta Axioo mempunyai keselarasan semangat dan roh nasionalisme yang tinggi. Insyaallah, proyek Wonderland Indonesia II ini mampu membawa Indonesia naik kelas di mata dunia,” pungkas Alffy.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI