Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

SGM Eksplor Luncurkan Gerakan Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:04 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
SGM Eksplor meluncurkan gerakan Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia guna mendukung anak Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Jakarta, Beritasatu.com – Memperingati HUT Kemerdekaan RI, SGM Eksplor meluncurkan gerakan Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia guna mendukung anak Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Sebagai penerus generasi maju di masa depan, setiap anak Indonesia memiliki potensi dan hak yang sama untuk meraih kemajuan demi masa depan yang lebih baik. Namun, pada kenyataannya belum semua anak Indonesia memiliki keberuntungan yang sama dalam mengakses kemajuan. terdapat 9 dari 10 anak Indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan yang maksimal.1

Dalam semangat HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia dan sejalan dengan visi pemerintah dalam mempersiapkan dan membangun SDM unggul yang sehat dan berkualitas, SGM Eksplor berinisiatif untuk meluncurkan gerakan sosial Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia.

Gerakan ini dilaksanakan guna mengajak seluruh masyarakat bersama-sama memberikan dukungan bagi anak Indonesia mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan yang mendukung mereka mencapai potensi maksimalnya untuk menjadi generasi maju.

Upaya tersebut dilakukan karena SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki potensi dan hak yang sama untuk meraih kemajuan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, termasuk akses nutrisi dan pendidikan, agar lebih banyak lagi anak Indonesia jadi generasi maju untuk kemajuan bangsa.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Shiera Syabila Maulidya mengatakan, “Tahun ini, dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan tema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat', SGM Eksplor kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam upaya mendukung pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan anak-anak Indonesia yang masih memiliki keterbatasan dalam akses nutrisi dan pendidikan, melalui gerakan ini diharapkan mendorong terciptanya generasi maju yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju ke depan.”

“Semua lapisan masyarakat termasuk para Bunda di Indonesia dapat berpartisipasi dalam gerakan sosial ini yang berlangsung selama periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Setiap pembelian produk SGM Eksplor 1/3/5Plus ukuran dan varian apa saja di toko-toko yang ikut berpartisipasi di seluruh Indonesia selama periode tersebut, Bunda telah ikut berkontribusi untuk memberikan dukungan akses nutrisi dan edukasi anak Indonesia yang masih memiliki keterbatasan dalam pemenuhan nutrisi dan edukasi,” tambah Shiera.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI