Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ucapkan Dukacita, Sandiaga Uno Kehilangan Ameer Azzikra

Senin, 29 November 2021 | 10:16 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam acara The 10th UI Youth Environmental Action secara daring, Sabtu, 27 November 2021.

Jakarta, Beritasatu.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan dukacita atas berpulangnya Ameer Azzikra, putra mendiang ustaz Arifin Ilham.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Allahummagfirlahu warhamhu, @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” ujar Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya.

“Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, beberapa waktu lalu, dia dan Ameer berjanji untuk bertemu dan membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra. “Namun, Allah belum takdirkan. Mari kita do'akan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aamin YRA,” kata Sandiaga.

Ameer meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit di Sentul, Senin dini hari. Ia sebelumnya mengalami infeksi lever.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI