Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polrestro Bekasi Kota Imbau Warga Tak Ikut Reuni 212

Senin, 29 November 2021 | 14:52 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Kasi Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari (kiri)

Bekasi, Beritasatu.com - Jajaran Polrestro Bekasi Kota mengimbau warga tidak datang ke acara Reuni 212 di Jakarta pada Kamis (2/12/2021).

Imbauan ini telah dibuatkan video testimoni dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lain agar tidak menghadiri Reuni 212.

“Kami telah membuat video testimoni dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta segenap unsur lain agar tidak hadir pada Reuni 212 di Jakarta,” kata Kasi Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (29/11/2021).

Selain itu, kata dia, masyarakat Kota Bekasi diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan sebagai harta yang paling berharga dan kesehatan orang lain di berada sekitar.

“Intinya, dukung pemerintah menciptakan pembangunan ekonomi yang saat ini mulai bangkit kembali,” tuturnya.

Sebanyak 70 video testimoni yang mengimbau warga Kota Bekasi tidak menghadiri acara Reuni 212, telah beredar seperti testimoni pimpinan Dewan Masjid Indonesia Jawa Barat, Ahmad Sidik. Beberapa tokoh agama yang berasal dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Cabang NU Kota Bekasi, Karang Taruna, Pokdarkamtibmas, KNPI, Majelis Taklim, GP Ansor, MUI Bekasi Selatan, Forum Komunikasi RW dan sebagainya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI