Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polrestro Bekasi Putar Balik Bus Rombongan Reuni 212 

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:03 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Satlantas Polrestro Bekasi Kota memutar balik bus berisi rombongan massa reuni 212 di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Bekasi, Beritasatu.com - Jajaran Satlantas Polrestro Bekasi Kota mendapati satu bus berisi rombongan massa reuni 212 di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). Bus itu langsung diputar balik di Gerbang Tol Bekasi Barat.

“Kami mendapati satu bus di Tol Barat yang hendak menuju ke titik aksi 212 di Jakarta,” kata Kasat Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo.

Dia mengatakan, pengemudi bus maupun rombongan tersebut tidak menolak ketika diminta petugas untuk kembali ke rumah masing-masing.

Sementara itu, di wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota, personel gabungan Polri, TNI dan Pemerintah Kota Bekasi melakukan penyekatan di beberapa titik.

“Kami melakukan penyekatan di Gerbang Tol Bekasi Barat 1, Gerbang Tol Bekasi Barat 2, Gerbang Tol Bekasi Timur, Gerbang Tol Jatiasih, Gerbang Tol Jatiwaringin, Harapan Indah, Sumber Artha, Sasak Jarang, Tongyang, Stasiun Bekasi, Stasiun Bekasi Timur dan Stasiun Kranji,” kata Kasi Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Dia melanjutkan, dalam pelaksanaan tugas ini para personel di lapangan tidak boleh melakukan tindakan kekerasan secara verbal dan kekerasan fisik, tetapi melakukan penegakan hukum dengan mengamankan ke Mapolrestro Bekasi Kota.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI