Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

ASN Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Selingkuhan

Jumat, 7 Januari 2022 | 18:14 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAR
Ilustrasi selingkuh

Tangerang, Beritasatu.com - Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di Kabupaten Tangerang berinisial DS, digerebek istri, ALH dan kuasa hukumnya. Penggerebekan berlangsung di sebuah rumah perempuan berinisial V di kawasan Citra Raya, Cikupa pada Rabu (5/1/2022) malam. Hal tersebut dibenarkan kuasa hukum ALH, Iyus Hambali saat dihubungi media, Jumat (7/1/2022).

“Jadi, DS ini sudah sekitar 6 bulan tidak pulang ke rumahnya. Ketika diselidiki ternyata yang bersangkutan tinggal bersama V di Perumahan Bizlink Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ketika kita ke sana, ternyata benar yang bersangkutan ada di rumah tersebut,” ungkap Iyus.

Penggerebekan dilakukan setelah berkoordinasi dengan pihak apartur lingkungan setempat.

“Kita ke sana Rabu (5/1/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB dan setelah kita koordinasi dengan pihak RT dan RW setempat kita datangi rumah V dan ditemui di sana. Karena tidak bisa menunjukkan bukti surat nikahnya, maka yang bersangkutan kita bawa ke Mapolresta Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra membenarkan adanya penggerebekan tersebut.

“Kami sudah terima laporannya dan saat ini kami tengah dalam proses periksa baik pelapor dan terlapor. Nanti hasilnya seperti apa kita infokan,” kata Dadi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI