Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Doddy Sudrajat Siap Laporkan Fuji Terkait Pencemaran Nama Baik

Senin, 10 Januari 2022 | 22:10 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Jakarta, Beritasatu.com - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, berniat melaporkan adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ke pihak kepolisian. Langkah hukum tersebut akan dilakukan Doddy jika tidak ada iktikad baik dari Fuji untuk meminta maaf.

Rencana itu diungkapkan Djamaloeddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat saat mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/1/2022).

"Tuduhan klien saya Doddy Sudrajat telah menerima uang yang berjumlah Rp 500 juta telah disampaikan oleh pihak tertentu di media yang hubungannya dengan asuransi itu sama sekali tidak benar karena memang belum beliau terima," ungkap Djamaloeddin.

Ditambahkan, tuduhan itu dialamatkan kepada kliennya dalam sejumlah sesi wawancara dengan media. Dikatakan, pihak tersebut selalu menyinggung-nyinggung mengenai pencairan dana asuran sehingga menimbulkan opini yang buruk terhadap Doddy.

"Kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu kami beri kesempatan yang bersangkutan meminta maaf di depan publik dalam kurun waktu 3x24 jam. Inisialnya F, perempuan, masih ada hubungan saudara dengan almarhum, adik ipar kalau tidak salah," sambungnya.

Djamal mengancam akan mengambil tindakan hukum jika adik kandung Bibi Ardiansyah itu tidak meminta maaf dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

"Kalau memang somasi yang kita sampaikan sudah habis maka Insya Allah dalam waktu dekat kita akan tempuh jalur hukum dengan melaporkan yang bersangkutan," tegasnya.

Adik bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly dalam sebuah unggahan di media sosial langsung merespons ancaman yang dialamatkan kepada mereka. Dalam unggahan itu, Fuji dan Fadly menanggapi santai dengan ancaman Doddy.

"Daripada ngomong mulu, mending diem," tulis Fadly dan Fuji di akun media sosialnya sambil menggendong Gala Sky Adriansyah.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI