Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kapolda Buka Balap Jalanan di Ancol

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:06 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / BW
Ajang balap jalan atau street race di Ancol, Jakarta Utara, Minggu 16 Januari 2021.

Jakarta, Beritasatu.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran secara resmi membuka balap jalanan atau street race di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022)

"Puji syukur mari kita panjatkan kehadirat kepada Allah SWT sehingga kita bisa menghadiri kegiatan street race Polda Metro Jaya mengejar prestasi bukan sensasi," kata Fadil dalam sambutannya di Ancol.

Fadil tidak ingin menyebut ajang tersebut sebagai balap liar. Dikatakan balap liar itu, ujarnya, apabila tidak ada yang mewadahi, tetapi saat ini Polda Metro Jaya telah mewadahi ajang yang berangkat dari aksi balap liar tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya hari ini terlaksana kegiatan transformasi balap jalanan. Saya tidak ingin menyebut ini sebagai balap liar karena liar itu tidak ada yang mewadahi. Hari ini Polda Metro Jaya telah mewadahi," lanjut Fadil.

Fadil berharap, dengan Polda Metro Jaya mewadahi ajang tersebut, ke depan tidak ada lagi aksi balap liar di kawasan DKI Jakarta. Ia pun memastikan, kegiatan itu akan diakomodasi.

"Hari ini Polda Metro Jaya telah mewadahi, harapannya tidak ada lagi kata balap liar, yang ada transformasi balap jalanan," ucapnya.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, dan pembalap nasional Rifat Sungkar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI