Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Keluarga Fico Fachriza Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Senin, 17 Januari 2022 | 20:06 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / CAR
Petugas kepolisian berpakaian sipil membawa tersangka Fico Fachriza, saat rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 14 Januari 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Keluarga komedian Fico Fachriza berencana untuk mengajukan permohonan rehabilitasi. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

“Memang ada keinginan dari keluarganya, tetapi sudah dilayangkan atau belum saya belum cek lagi,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Terkait permohonan rehabilitasi Fico tersebut, Zulpan belum mendapatkan konfirmasi. Namun, keinginan permohonan rehabilitasi terhadap Fico sudah ada sejak awal.

“Keinginan dari pertama sudah ada di awal kakaknya sampaikan (ingin rehabilitasi), tetapi sudah dilayangkan atau belum saya belum cek lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, Fico Fachriza ditangkap tim dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (13/1/2022), sekitar pukul 18.15 WIB. Dari tangan Fico, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis tembakau gorila atau tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Dari hasil tes urine yang dilakukan, Fico positif mengonsumsi narkotika. Fico dijerat Pasal 112 subsider Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI