Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Diduga Terbawa Arus Sungai Ciliwung, Warga Bogor Ditemukan Tewas di Depok

Senin, 17 Januari 2022 | 20:14 WIB
Oleh : Vento Saudale / JEM
Sungai Ciliwung.

Bogor, Beritasatu.com - Agus Sulaeman (48), warga Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung tepatnya di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok pada Senin (17/1/2022).

Sebelum ditemukan tewas mengambang di permukaan sungai tersebut, korban yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai pemulung itu menghilang selama tiga hari sejak Sabtu (15/1/2022).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, Agus diketahui tengah memulung di sekitar bantaran Sungai Ciliwung tepatnya di Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 17:00 WIB.

Namun, hingga jam biasa korban pulang memulung sekitar pukul 18:00 WIB, Agus tidak kunjung pulang ke kediamannya. Keluarga pun memutuskan untuk mencari korban. Hingga malam harinya, keberadaan korban tidak juga ditemukan. Keluarganya pun memutuskan melaporkan kejadian itu kepada petugas pada Minggu (16/1/2022).

Setelah dilaporkan pada malam harinya, BPBD Kota Bogor memutuskan akan melakukan pencarian korban pada Senin pagi.

Namun, saat akan melakukan pencarian pada pagi hari, pihak BPBD Kota Bogor mendapatkan informasi bahwa jenazah korban sudah ditemukan di Sungai Ciliwung, Kota Depok.

“Iya benar, sudah ditemukan, ditemukannya di Polsek Beji, Depok,” kata Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricio Freitas, Senin (17/1/2022).

Untuk penyebab korban meninggal, Theo menyebut belum diketahui secara pasti. Sebab, pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat korban bisa terbawa aliran air Sungai Ciliwung.

“Dikarenakan saat kejadian tidak ada saksi yang melihat. Dugaan sementara korban terbawa aliran air sungai Ciliwung,” tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI