Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus Pencabulan di Kota Bogor, Pelaku Ajak Korban Minum Miras

Senin, 17 Januari 2022 | 22:06 WIB
Oleh : Vento Saudale / CAR
Ilustrasi

Bogor, Beritasatu.com - Polresta Bogor Kota mengungkap modus yang digunakan ketiga pelaku kasus pencabulan terhadap korbannya NR (15) asal Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Pelaku mengajak korban minum minuman keras (miras) sebelum dicabuli bergiliran oleh FMM (20), FM (20) dan IM (23).

“Setelah menjemput korban dengan alasan mau diajak nongkrong bersama dengan teman-temannya, namun ternyata korban diajak minum-minum dan dicabuli oleh ketiga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Dhoni Erwanto, Senin (17/1/2022).

Dhoni mengatakan korban hanya sebatas kenal dengan IM. Korban tidak mengenal dua pelaku lainnya. “Pelaku IM ini adalah teman korban dan kenal via Facebook. Kalau dengan pelaku FMM dan MF, korban tidak mengenalinya,” ucapnya.

Ketiga pelaku berhasil diamankan setelah korban melapor ke penyidik Polresta Bogor Kota. Kemudian, penyidik mengumpulkan semua bukti-bukti serta mencari tahu nomor telepon pelaku via Facebook.

“Dari hasil pengembangan penyidik berhasil mengamankan para pelaku tanpa perlawanan dan para pelaku mengakui perbuatannya,” kata Dhoni.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan tiga remaja pelaku pencabulan terhadap seorang ABG berusia 15 tahun di Kota Bogor. Ketiga pelaku yang terdiri dari FMM (20), FM (20) dan IM (23) diamankan di kediamannya masing-masing tanpa perlawanan pada Minggu (9/1/2022).

Informasi dihimpun, kasus pencabulan sendiri terjadi pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 21:30 WIB. Adapun lokasi kejadian terjadi di wilayah Kampung Cimanggu Bharata, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI