Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pelaku Pengeroyokan Prajurit TNI AD di Penjaringan Berjumlah 6 Orang

Senin, 17 Januari 2022 | 23:00 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / CAR
ilustrasi

Jakarta, Beritasatu.com – Pelaku pengeroyokan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) S hingga tewas berjumlah enam orang. Hal ini disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo, berdasarkan hasil penyelidikan. Selain S, dua warga sipil berinisial SM dan MS yang turut menjadi korban, kini tengah dalam perawatan.

“Dari hasil pemeriksaan kita dapatkan hasil bahwa pelaku berjumlah enam orang,” kata Wibowo dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Wibowo mengatakan penyidik telah memeriksa 11 orang sebagai saksi. Adapun 10 di antaranya saksi masyarakat biasa dan satu dari rekan S. Berdasarkan keterangan saksi, saat itu S sedang minum kopi dan tiba-tiba dihampiri oleh rombongan pelaku.

“Pelaku menanyakan asal-usul dari orang-orang yang ditanya dari kelompok tertentu, karena korban tidak menjawab, dipukul oleh salah satu pelaku. Kemudian dibalas pukul oleh korban. Pada saat korban membalas pukulan, langsung dipiting oleh pelaku lain yang tadi sudah kita amankan dan ditusuk oleh pelaku lain,” ujar Wibowo.

Wibowo menyatakan antara korban dengan pelaku tidak saling mengenal, termasuk permasalahan sebelumnya. S merupakan anggota TNI AD dari Batalion Infanteri Raider 303, Garut. Kebetulan, korban sedang berobat terapi di Jakarta.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Penjaringan masih mendalami kasus tersebut. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan polisi berhasil meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan S, Minggu (16/1/2022).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI