Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengeroyokan Anggota TNI di Jakarta Utara, 6 Orang Jadi Tersangka

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:10 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait pelaku pengeroyokan anggota TNI AD dan dua warga sipil, Selasa, 18 Januari 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Metro Jaya membekuk 4 dari 8 pelaku pengeroyokan anggota TNI Angkatan Darat berinisial S yang meregang nyawa di Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022). Saat ini, 6 pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tiga tersangka masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan masih diburu kepolisian, tiga tersangka lainnya sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya. Dan, satu orang yang belum ditetapkan statusnya sebagai tersangka tetapi telah diamankan penyidik Polda Metro Jaya.

“Dari perkembangan tersebut, Direktorat Krimum, Polres Jakarta Utara, dan Polsek Penjaringan membentuk tim kerja bersama-sama. Hasilnya, diamankan 4 orang. Dari 4 orang yang kami amankan, terhadap 3 orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan satu orang masih dilakukan pendalaman,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, dalam keterangan pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Dia menambahkan, total pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota TNI AD serta dua warga sipil, berjumlah 8 orang. “Delapan orang yang kami duga melakukan aksi tersebut,” tuturnya.

Diketahui, prajurit TNI AD berinisial S tewas tewas dikeroyok dan dianiaya para pelaku di Jakarta Utara pada Minggu, 16 Januari 2022. Selain anggota TNI AD, dua warga sipil ikut menjadi korban pelaku pengeroyokan yang kini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI