Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengemudi Mabuk Tabrak 4 Kendaraan di Bundaran Senayan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:35 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / DAS
Anggota Polri mengamankan Bundaran Senayan agar tak dilintasi oleh para pengendara motor dan mobil yang hendak menuju Bundaran HI merayakan Tahun Baru 2022, Jakarta, Jumat 31 Desember 2021.

Jakarta, Beritasatu.com - Pengemudi mobil Honda Civic B 2081 UKT berinisial AL (21) ternyata dalam kondisi mabuk ketika menabrak empat kendaraan di Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/1/2022) dini hari.

"Iya mabuk dia," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW saat dihubungi Sabtu (22/1/2022).

AL sudah diamankan polisi dan masih dilakukan pemeriksaan intensif.

"Belum tersangka. Tapi kan mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk tidak boleh. Jadi masih diperiksa sekarang," ucapnya.

Sebelumnya, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putra mengatakan, kejadian tersebut berawal dari Kendaraan Honda Civic yang dikemudikan oleh AL melaju dari arah utara di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Sampai di depan Halte Busway Bundaran Senayan diduga pengemudi hilang konsentrasi sehingga menabrak pegendara sepeda motor yang berbocengan. Dua pengendara motor tersebut mengalami luka-luka.

Sesampainya di lampu merah Bundaran Senayan Honda Civic tersebut menyerempet bodi samping kanan sepeda motor lainnya. Pengendara motor yang berboncengan tersebut sedang berhenti menunggu lampu tanda lalu lintas ketika tiba-tiba diserempet.

Honda Civic tetap melaju ke arah Selatan bahkan menerobos lampu merah.

Kali ini AL menabrak mobil yakni sebuah Daihatsu Granmax dan Mitsubishi Mirage.

"Pengemudi Honda Civic hendak berbelok teapi menabrak Daihatsu Granmax yang berada di depannya, setelah menabrak kendaraan Granmax kendaraan tersebut mundur dan menabrak bodi depan Mitsubishi Mirage yang berada di belakangnya," kata Arga.

Akibat kejadian tersebut, lima kendaraan mengalami kerusakan dan dua orang dilarikan ke RSPP Pertamina untuk mendapatkan perawatan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI