Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Asyik Berfoto di Tol Andara, Rombongan Pengendara Mobil Mewah Ditegur Polisi

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:45 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / CAR
Pengendara mobil mewah ditegur polisi karena melakukan dokumentasi di Tol Depok-Antasari, Minggu, 23 Januari 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Rombongan pengendara mobil mewah ditegur polisi, karena melakukan dokumentasi di Jalan Tol Andara tepatnya KM 02+400, Minggu (23/1/2022). Polisi yang sedang betugas sempat berdebat dengan salah seorang pengendara mobil mewah tersebut.

Perdebatan tersebut terjadi, karena pengendara mobil mewah tidak terima ditegur polisi. Namun, akhirnya pria yang disebut sebagai ketua komunitas mobil mewah tersebut bersedia membubarkan rombongan mobil mewah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.45 WIB. Akibat dari peristiwa tersebut, situasi arus lalu lintas menjadi terhambat. Kemudian, dilakukan peneguran kepada pemilik kendaraan mobil mewah itu.

“Peneguran kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga menggangu pengguna jalan yang lain,” kata Sambodo.

Secara terpisah, Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan kejadian tersebut berawal dari kamera CCTV.

“Kalau di tol semua ada CCTV jadi kelihatan ada ramai-ramai apa, ternyata ada anak-anak remaja foto-foto pakai mobil mewah,” ucapnya.

Sutikno mengatakan mobil mewah tersebut tidak ditilang lantaran ketika diperiksa pengemudi mobil mewah tersebut memiliki surat-surat lengkap.

“Waktu itu saat polisi datang sudah tidak ditempat dan sebagian diberhentiin, diperiksa surat lengkap lalu diberikan edukasi,” ujar Sutikno.

Dalam hal tersebut, pemilik mobil mewah tidak ada izin serta pengawalan.

“Harusnya izin, kami kawal. Jadi, orang tidak ada hambatan, karena kami urai ini tidak laporan, tidak ada apa-apa, tiba-tiba berhenti,” imbuhnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI