Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Meriahkan Imlek, Mal Tangcity Gelar Hoki Panda Town

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:49 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Tangcity Mall Tangerang menggelar Hoki Panda Town untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Tangerang, Beritasatu.com - Mal Tangcity Kota Tangerang menggelar Hoki Panda Town 2022 untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Dalam event yang berlangsung sejak 14 Januari hingga 6 Februari 2022 itu, terdapat sejumlah aktivitas dan acara yang diyakini akan menambah pengalaman bagi pengunjung menyambut tahun macan air.

"Untuk memeriahkan datangnya Imlek tahun 2022 ini, kami akan menyuguhkan event Hoki Panda Town dan untuk lebih menyemarakkan dekorasi mal juga kami hias dengan ornamen-ornamen khas Imlek," kata Intan Amalia, Media Relations TangCity Mall saat dihubungi Minggu (23/1/2022).

Dikatakan, manajemen Tangcity Mall telah menyiapkan berbagai kegiatan selama event Hoki Panda Town 2022 untuk memeriahkan Imlek, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Beberapa di antaranya, Hoki Panda Town Live Show, Chinese 1000 Hands Performance, seni bela diri wushu, Barongsai Tonggak Attraction.

"Kemudian ada juga Barongsai Around The Mall dan Dragon Dance Performance. Lalu akan dimeriahkan juga dengan keluarga panda, yakni Hao Hao (Papa), Mei Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao. Karakter ini siap menghibur dalam Hoki Panda Town Live Show dan Meet & Greet pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional," paparnya.

Dijelaskan, Chinese 1000 Hands Performance merupakan tarian 1.000 tangan yang dipersembahkan komunitas tari TangCity Mall dengan filosofi harmoni, kebajikan dan sifat tolong menolong antarumat manusia. Dalam event Hoki Panda Town ini, para orang tua dapat berkreasi bersama anak-anak mereka melalui workshop bertajuk Tangcity Kidslab: Lantern Decorating dan Noodle & Siomay Cooking pada 15 Januari serta 5 Februari 2022.

Selain itu, selama event Hoki Panda Town ini, terdapat program belanja menarik bagi pengunjung. Bahkan, pengunjung berkesempatan memperoleh tiga varian laundry bag atau keranjang pakaian dengan motif panda berbagai ekspresi secara gratis.

Meski demikian, Intan tetap mengingatkan selama masa pandemi Covid-19, para pengunjung diminta tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang belakangan makin meningkat.

"Untuk bisa mengunjungi Tangcity mall, pengelola tetap mewajibkan masyarakat untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak antarpengunjung. Kami juga tetap akan melakukan pembatasan jumlah pengunjung sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI