Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Akbar Rais Bantah Konvoi Mobil Mewah Berhenti di Tol Andara untuk Berfoto

Senin, 24 Januari 2022 | 22:42 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAR
Pengendara mobil mewah ditegur polisi karena melakukan dokumentasi di Tol Depok-Antasari, Minggu, 23 Januari 2022.

Jakarta, Beritasatu.comDrifter nasional Akbar Rais Chandra membantah konvoi mobil mewah berhenti di Tol Andara untuk berfoto pada Minggu (23/1/2022). Akbar pun memaparkan kronologi yang membuat rombongan mobil mewah terhenti dan menimbulkan kemacetan sebagaimana yang beredar di media sosial.

“Kita mau mengklarifikasi atas berita yang beredar. Berita beredar adalah kami berhenti di jalan tol dan berfoto-foto. Nah, kita sudah klarifikasi kalau kita tidak pernah berhenti di jalan tol dan kita berhenti pada saat itu memang karena udah disamperin dan diberhentikan oleh petugas jalan tol dan PJR,” kata Akbar, Senin (24/1/2022).

Akbar mengatakan konvoi sebanyak 20-30 kendaraan mewah tersebut jalan dari Mal Pondok Indah dan masuk jalan tol melalui Tol Andara. Kemudian, rombongan putar balik ke arah Cilandak di Brigif. Ditegaskan, konvoi memang tak pernah berhenti, meski dengan kecepatan rendah.

“Sebelum masuk tol arah putar balik ke Cilandak, memang kita sudah dihalangi pengelola tol, karena ada mobil yang megang kamera. Kalau memang kami belum izin memang kami akui kami salah dan seharusnya memang izin dahulu untuk ambil gambar sama pengelola jalan tol,” ucapnya.

Kedatangan Akbar Rais ke Polda Metro Jaya hari ini bertujuan untuk meluruskan pemberitaan di masyarakat.

“Intinya kedatangan kami adalah kita mau meluruskan. Kami memang tidak melanggar dan kami sangat mematuhi aturan. Kami terima kalau memang ditegur, kalau tidak izin untuk membuat video dan foro dalam jalan tol,” kata Akbar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI