Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polisi Pastikan Kasus Retweet Pemkot Depok Masih Berjalan

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:11 WIB
Oleh : Vento Saudale / CAR
Ilustrasi Twitter.

Depok, Beritasatu.com - Polisi memastikan kasus retweet akun Pemkot Depok soal ajakan memburu keluarga oknum anggota kepolisian yang melakukan penembakan kepada anggota laskar FPI, terus berjalan.

“Masih berjalan, dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes kepada Beritasatu.com, Selasa (25/1/2022).

Saat ditanya perkembangan enam saksi yang diperiksa, Yogen menerangkan seluruhnya masih dalam kepasitas saksi.

“Belum ada (tersangka), semuanya masih saksi dan terkait adanya perkembangan, tambahan pemeriksaan, nanti akan disampaikan,” katanya.

Sebelumnya, cuitan ajakan berburu keluarga penembak laskar FPI tersebut di-retweet oleh akun Twitter resmi Pemkot Depok yang merupakan cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @mca_62 pada Sabtu 8 Januari 2022.

Dalam postingan itu, akun Twitter @mca_62 mengunggah sebuah foto seorang anggota kepolisian. Dalam foto itu tertera nama polisi yang bersangkutan serta tulisan “pelaku penembak laskar”.

Setelah menjadi perhatian, akun Twitter Pemkot Depok telah membatalkan retweet terhadap cuitan @mca_62 tersebut. Pemkot Depok memastikan jika akun Twitter resmi mereka telah diretas. Namun, polisi belum pastikan jika peretasan itu terjadi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI