Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Wiyanto Halim, Kakek Korban Pengeroyokan Ternyata Punya Perusahaan di Singapura

Kamis, 27 Januari 2022 | 00:02 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / FFS
Keluarga membawa foto dari almarhum Wiyanto Halim yang akan di kremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 25 Januari 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Wiyanto Halim, kakek 89 tahun yang menjadi korban pengeroyokan hingga tewas karena dituduh sebagai maling mobil, ternyata seorang pengusaha semasa mudanya. Bahkan, Wiyanto memiliki perusahan di Jakarta dan Singapura.

"Kalau masih mudanya beliau pengusaha, ada perusahaannya di Jakarta dan di Singapore," kata kuasa hukum keluarga Wiyanto Halim, Freddy Yoanes Patty saat dihubungi Beritasatu.com, Rabu (26/1/2022).

Meski demikian, Freddy tak menjelaskan secara detail bidang usaha yang digeluti perusahaan Wiyanto Halim. Freddy hanya menyebutkan perusahaan tersebut bukan di satu bidang saja.

"Saya kurang tahu (di bidang apa). Ada beberapa perusahaan bukan satu bidang saja," ucapnya.

Lebih lanjut, Freddy mengatakan almarhum sudah tidak menjalankan bisnisnya tersebut. Sehari-hari, Wiyanto hanya mengurus tanah miliknya di daerah Tangerang.

"Tetapi saat ini tidak ada pekerjaan apa-apa, hanya mengurus tanah-tanahnya di Tangerang. Beliau punya banyak tanah di Tangerang disewa-sewakan," ungkapnya.

Diketahui, Wiyanto Halim, lelaki lanjut usia (lansia) 89 tahun, tewas dihakimi massa di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Polisi pun berhasil menemukan pelaku dan telah menetapkan lima tersangka terkait pengeroyokan hingga Wiyanto Halim. Kelima tersangka itu, yakni TJ (21), JI (23), RYN (23), M (18), MJ (18).

"Terhadap tersangka sampai hari ini, Polres Jakarta Timur sudah menetapkan lima orang tersangka terkait kasus pengeroyokan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (25/1/2022).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI