Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pemkot Bekasi Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:10 WIB
Oleh : Mikael Niman / FFS
Pemkot Bekasi beri bantuan Rp 1,9 miliar kepada masyarakat korban erupsi Gunung Semeru, Kamis, 27 Januari 2022.

Bekasi, Beritasatu.com - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto telah menyerahkan bantuan kemanusiaan bencana korban erupsi Gunung Semeru sebesar Rp 1,9 miliar.

Tri Adhianto dan rombongan disambut Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Tri menyampaikan rasa keprihatinan serta duka cita yang mendalam kepada korban letusan Gunung Semeru.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Bekasi, saya menyampaikan duka cita yang mendalam serta turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban akibat letusan Gunung Semeru,” kata Tri Adhianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/1/2022).

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak musibah dan mempercepat pemulihan pascabencana.

“Semoga bantuan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan persahabatan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Thoriqul menyampaikan penghargaan serta apresiasi atas empati dari Pemerintah Kota Bekasi yang telah menyalurkan bantuan untuk penanganan dampak erupsi Gunung Semeru.

“Bantuan ini mempunyai nilai manfaat yang sangat besar dalam penanganan dampak erupsi. Selanjutnya, akan saya teruskan langsung dalam pemanfaatan dana bantuan secara teknis,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI