Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Akhir Pekan Ini, Ada Bazar Murah UMKM di Perumahan SBS Bekasi

Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:07 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka Bazar Murah UMKM SBS 2022, Jumat, 28 Januari 2022.

Bekasi, Beritasatu.com - Warga Perumahan SBS, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara menggandeng Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kota Bekasi menggelar Bazar Murah UMKM SBS 2022 pada 28-30 Januari 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat pembukaan, mengungkapkan, Pemkot Bekasi mendukung warga Perumahan SBS yang telah menggagas bazar murah untuk menggeliatkan kembali jual beli produk UMKM pada masa pandemi Covid-19 yang sempat menurun dan lesu. Penyelenggaraan bazar diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat penggiat UMKM.

“Kegiatan bazar ini dapat membangkitkan geliat jual beli produk-produk UMKM di masa pandemi,” kata Tri Adhianto, Jumat (28/1/2022).

Dia menjelaskan, bazar murah dikemas secara menarik sehingga warga bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah.

“Saya berharap, event ini bisa menjadi wadah dan mampu merangsang para pelaku UMKM untuk lebih bersemangat berwirausaha,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Diskop UKM Kota Bekasi Abdillah, memberikan dukungan penuh terhadap kegiataan ini.

“Diskop UKM Kota Bekasi, mendukung penuh bazar murah UMKM yang digagas warga Perumahan SBS, dan kami siap membantu memfasilitasi agar event ini berjalan lancar serta akan kami promosikan ke khalayak luas agar banyak yang datang dan membeli produk-produk yang dijual,” tutur Abdillah.

Bazar murah UMKM SBS 2022 digelar mulai Jumat hingga Minggu (28-30 Januari 2022), pada pukul 09.00-21.00 WIB.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI