Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

FKDB Silaturahmi dengan Polres Kota-Kabupaten Sukabumi

Kamis, 2 Desember 2021 | 13:26 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Forum Komunikasi Doa Bangsa (FDKB) melakukan pertemuan dengan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kota-Kabupaten Sukabumi, Rabu 1 Desember 2021.

Sukabumi, Beritasatu.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FDKB) melakukan pertemuan dengan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kota-Kabupaten Sukabumi. Pertemuan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dengan jajaran kepolisian di mana FDKB bertindak selaku mitra kerja Polri.

Ketua Umum FDKB Ayep Zaki dengan didampingi Widodo Siswohadi, Hikmat Taufik beserta jajaran menyampaikan berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan kepada Bhabinkamtibmas Polres Kota-Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/12/2021).

"Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi FKDB selaku Mitra Kerja Polri sebagaimana kesepakatan kerja sama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu. Kami sekaligus menyampaikan update kegiatan yang sedang dijalankan oleh FKDB, termasuk program prioritas FKDB antara lain program pertanian, program pelatihan, dan program paroan, yang dilaksanakan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat," kata Ayep melalui keterangan, Kamis (2/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polres Kokab Sukabumi menyambut baik program FKDB tersebut, dan berharap hubungan antara FKDB dengan Polres Kokab Sukabumi terjalin dengan baik.

“Saya berharap semoga ada kerja sama yang baik, antara Polres Kokab Sukabumi dengan FKDB," ujar Aiptu Didi Supardi.

"Di mana tujuan kita semua adalah untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Sukabumi baik yang dilaksanakan secara langsung maupun tidak langsung sehingga dapat berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Komitmen kami bangun ekosistem ekonomi melalui budidaya sektir pertanian, perternakan. Pelatihan cukur dan pijat refleksi," pungkas Ayep.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI