Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ajinomoto Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Senin, 20 Desember 2021 | 20:04 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER
PT Ajinomoto Indonesia menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan donasi kepada para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru, Senin, 20 DEsember 2021.

Lumajang, Beritasatu.com - PT Ajinomoto Indonesia menjalin kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Roti Ajinomoto Bakery Indonesia, Masako, mi instan YumYum serta donasi untuk pembangunan sanitasi dan ruang ramah anak bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Kepala Cabang Surabaya PT Ajinomoto Sales Indonesia Darmanto menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana tersebut.

"Kejadian yang menimpa warga sekitar Gunung Semeru beberapa waktu lalu tentunya masih sangat melekat di benak dan meninggalkan rasa duka mendalam," ungkap Darmanto dalam keterangan pers, Senin (20/12/2021).

Darmanto menambahkan, diharapkan donasi yang diberikan tersebut dapat mendukung proses pemulihan para korban dan juga dapat memberikan motivasi agar bisa kembali bangkit.

“Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, kami memberikan dukungan kemanusiaan untuk warga sekitar gunung Semeru yang terkena dampak erupsi. Kami juga menggandeng mitra kami, Baznas, dalam penyaluran donasi ini,” tandasnya.

Komisioner Baznas, Kol Caj (Purn) Drs Nur Chamdani mengucapkan terima kasih kepada PT Ajinomoto Indonesia atas dukungan kemanusiaan yang disalurkan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Kami berharap donasi ini dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun PT Ajinomoto Indonesia,” tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI