Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Itong Isnaeni Tiba di KPK

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:50 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / WM
Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Itong Isnaeni Hidayat (berbaju batik)tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis, 20 Januari 2021, malam

Jakarta, Beritasatu.com - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Itong Isnaeni Hidayat telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (20/1/2022) malam. Dia tiba sekitar pukul 20.20 WIB.

Saat tiba di Gedung Merah Putih, Itong diarahkan oleh tim Satgas KPK beserta pihak keamanan yang berjaga untuk memasuki gedung. Itong terlihat mengenakan batik coklat dan celana warna hitam.

Dia juga terlihat membawa tas kecil bewarna coklat di tangannya.

Itong bungkam saat ditanya wartawan yang sedang meliput. Dia memilih langsung masuk ke Gedung Merah Putih KPK didampingi oleh tim Satgas KPK dan aparat keamanan.

Rencananya, KPK akan menggelar konferensi pers untuk mengungkap lebih jelas mengenai perkara korupsi di PN Surabaya yang menjerat Itong.

Diberitakan sebelumnya, KPK melakukan OTT terhadap seorang hakim PN Surabaya. Hakim tersebut diketahui bernama Itong Isnaeni Hidayat.

"Pagi tadi sekitar pukul 05.00 - 05.30 WIB KPK datang ke kantor PN Surabaya dan di dalam mobilnya dilihat ada saudara Itong Isnaeni Hidayat, SH MH Hakim PN Surabaya," kata Juru Bicara Mahkamah Agung (MA) Andi Samsan Nganro saat dkonfirmasi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI