Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Putri Politisi Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:52 WIB
Oleh : Yustinus Paat / JAS
Nurul Arifin dan putrinya, Maura Magnalia Madyaratri.

Jakarta, Beritasatu.com - Politisi Golkar dan artis senior Nurul Arifin mengatakan bahwa putri tercintanya Maura Magnalia Madyaratri (28 tahun) meninggal dunia akibat serangan jantung. Nurul mengaku, selama ini memang tidak ada gejala spesifik yang dialami anaknya, tetapi Maura selalu terbawa pikiran bahwa dirinya sakit.

“Mendadak (meninggalnya), jantung mas,” kata Nurul yang tidak kuasa lagi menahan tangis saat berbicara kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

“Belum, cuma dia suka kepikiran aja 'saya sakit' gitu-lah,” tambahnya.

Nurul menceritakan, sebelum Maura meninggal, dia masih berada di meja makan hingga pukul 02.00 WIB. Saat itu, Arifin sekeluarga sudah tidur. “Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia (meninggal),” ungkapnya.

Maura, kata Arifin, sudah meninggal sebelum mereka mengantarnya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Enggak, belum (sempat di bawah ke rumah sakit),” tutur Nurul.

Maura merupakan anak pertama dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Dia lahir pada 20 September 1994. Meski besar di lingkungan keluarga artis, Maura tidak mengikuti jejak orang tuanya.

Dia tidak juga menjadi politikus seperti Nurul, artis yang tenar pada era 1980-1990-an yang kini menjadi anggota Komisi I DPR. Maura merupakan alumni Lasalle College di Singapura. Dia mengambil jurusan design communication.

Saat ini, jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di jalan Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati Depok. Rencananya, pemakaman Maura akan dilakukan besok, Rabu (26/1/2022) di San Diego Memorial.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI