Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Singgung Perubahan Iklim, Once Mekel Kolaborasi dengan Musisi Mancanegara

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:04 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Once Mekel.

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi senior, Once Mekel kembali membuat gebrakan dengan ikut berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia untuk menyuarakan lagu tentang perubahan iklim berjudul Human Race.

Mantan vokalis grup band Dewa itu merekam kolaborasinya dengan musisi dunia macam Derek Sherinian, Ron 'Bumblefoot' Thal, Simon Phillips, Jeff Scott Soto, dan Billy Sheehan.

"Human Race adalah lagu amal yang direkam oleh musisi dari Amerika, Kroasia dan Indonesia pada tahun 2021. Dream Team Project diorganisir oleh Indra Putra, Derek Sherinian, Ron "Bumblefoot" Thal, dan Edo Widiz. Lagu tersebut akan digunakan untuk menggalang dana Program 'ReForest Our Planet' dari ForestNation @imagineforestnation," ungka Once dalam keterangannya, Selasa (25/1/2022).

Dalam potongan video lagu Human Race itu, Once mengaku ikut senang bisa ikut bergabung dalam program ForestNation yang bertujuan untuk mencegah pemanasan global yang berbahaya.

"Nantinya, pendapatan lagu tersebut akan digunakan untuk menumbuhkan Human Race Forest, hasil kerja sama dengan ForestNation, dan saya sangat senang bergabung di sini," tambahnya.

Sementara itu, pendiri ForestNation, Andrew Pothecary mengaku ini merupakan bentuk wujud partisipasi masyarakat yang diwakili oleh musisi besar dunia untuk bisa mendukung kampanye agar bumi bisa kembali asri seperti dulu dan tidak terkena dampak pemanasan global seperti saat ini

"Hutan ini akan menciptakan mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang-orang yang terkena dampak deforestasi dan membantu perjuangan kita bersama melawan perubahan iklim," tandas Andrew.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI