Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polresta Bandar Lampung Gelar Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI

Senin, 16 Mei 2022 | 17:15 WIB
Oleh : Roy Triono / JEM
Proses rekonstruksi kasus pengeroyokan anggota TNI AD Prada AAS, digelar Polresta Bandar Lampung di Tokyo Space Cafe di Enggal, Bandar Lampung, Senin, 16 Mei 2022.

Bandar Lampung, Beritasatu.com - Polresta Bandar Lampung menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI Angkatan Darat (TNI AD) Prada AAS. Rekontruksi dilakukan langsung di tempat kejadian perkara (TKP) di Tokyo Space Cafe yang berada di Enggal, Bandar Lampung, Senin (16/5/2022).

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, sejumlah personel TNI AD dan polisi militer berjaga-jaga di luar tempat kejadian perkara di Tokyo Space Cafe, sementara proses rekontruksi sedang berlangsung. Sejumlah petugas dari Polresta Bandar Lampung terlihat sibuk melakukan tahapan-tahapan rekonstruksi.

Bayu Pemilik Tokyo Space Cafe dan sejumlah pegawai kafe turun dari mobil lalu masuk ke dalam Tokyo Space Cafe untuk memperagakan dan memberikan keterangan kepada polisi terkait keributan yang berujung pengeroyokan dan penusukan terhadap Prada AAS.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa keributan terjadi di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung pada Minggu (15/5/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, 15 Mei 2022.

Dalam keributan tersebut, seorang pengunjung yang diketahui merupakan anggota TNI AD tewas dengan luka tusukan senjata tajam jenis pisau di bagian dada kiri.

Salah seorang pegawai kafe yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan bahwa keributan berawal saat musik mulai diputar di kafe tersebut.

Disebutkan, saat musik mulai berlanhsung terjadi aksi saling senggol dan saling tidak terima saat musik berlangsung di dalam kafe hingga terjadilah keributan hingga berujung pengeroyokan dan penusukan terhadap seorang anggota TNI AD.

"Setelah terjadi keributan, saya lihat ada bercak darah di lantai tempat kejadian," ujarnya, Minggu (15/5/2022).

Setelah korban mengalami penusukan, korban dibawa oleh empat orang rekannya ke dalam sebuah mobil sedan warna putih untuk dibawa ke rumah sakit.

Setelah kejadian penusukan terhadap anggota TNI tersebut, petuga Polres Bandar Lampung dan Polda Lampung memasang garis polisi di tempat kejadian perkara dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana membenarkan peristiwa keributan di Tokyo Space Cafe yang berujung pengeroyokan dan penusukan seorang anggota TNI.

Devi Sujana juga membenarkan pristiwa tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

"Benar, satu orang meninggal. Saat ini kami sedang pendalaman dengan memanggil saksi, olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kompol Devi Sujana, Minggu (15/5/2022).

Devi Sujana mengungkapkan, saat ini ada empat orang saksi yang dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan sebagai saksi, mengenai kronologi kejad



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI