Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Viral Sopir Truk Dimintai Uang, Polisi Amankan Pelaku

Senin, 28 Maret 2022 | 08:50 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / JAS
Polisi mengamankan pelaku yang meminta uang secara paksa kepada sopir truk Jalan Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 01.20 WIB. 

Jakarta, Beritasatu.com - Viral di media sosial sopir truk yang dimintai uang secara paksa atau dipalak oleh seorang laki-laki dengan menggunakan kaus berwarna hitam dan abu abu. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 01.20 WIB.

Dalam video yang beredar tersebut, keduanya sempat adu mulut karena sopir truk yang tidak terima jadi korban pemalakan dan seorang pria yang tetap memaksa untuk mendapatkan uang dari sopir truk itu.

Wakasat Reskrim Kompol Niko Purba mengungkapkan, pihaknya telah menerima adanya laporan dari masyarakat dan langsung bergerak cepat menuju lokasi.

Hasilnya, pelaku dengan inisial A (41) berhasil diamankan yang tidak jauh dari lokasi pemalakan tersebut.

"Alhasil, pihaknya berhasil mengamankan seorang pelaku pemalakan yang viral di media sosial," kata Niko melalui keterangan tertulisnya, Senin (28/3/2022).

Saat ini, A (41) telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Mengingat lokasi kejadian masuk dalam wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, maka kasus ini akan kami limpahkan ke Polsek Penjaringan," ungkapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI