Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Peringati May Day, BP Jamsostek Jaksel Bagikan Sembako

Rabu, 27 April 2022 | 15:43 WIB
Oleh : Thresa Sandra Desfika / CAH
Sebanyak 660 paket sembako dari BP Jamsostek dibagikan kepada federasi serikat pekerja menyambut May Day atau Hari Buruh.

Jakarta, Beritasatu.com - Memperingati May Day atau Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) bersama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan membagikan 660 paket sembako kepada federasi serikat pekerja. Pembagian sembako tersebut berlangsung di Aula Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan pada Senin (25/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Jakarta Menara Jamsostek, Mohamad Irfan berharap dari kegiatan ini mampu mendongkrak serta memulihkan perekonomian di Indonesia. Selain itu kegiatan ini sebagai bukti kepedulian BP Jamsostek kepada kaum buruh.

“Selamat Hari Buruh Tahun 2022, Sesuai dengan tema pelaksanaan peringatan hari buruh pada tahun 2022 yaitu ‘Pulih Bersama Pekerja Indonesia’ diharapkan mampu mendongkrak serta memulihkan perekonomian di Indonesia,” ucapnya dalam keterangan resmi, (27/4/2022).

Lebih lanjut, kata dia, pada tahun ini pihaknya membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, serta gula yang diharapkan mampu meringankan beban pekerja di masa-masa sulit saat ini.

"Pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kehadiran BP Jamsostek di tengah-tengah masyarakat pekerja dan juga hubungan baik selama ini yang telah terjalin antara BP Jamsostek, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta rekan-rekan serikat pekerja. Mudah-mudahan hubungan baik ini akan terus terjaga ke depannya,” jelas dia.

Sementara itu, Kasudinakertrans Jakarta Selatan, Sudrajat menyampaikan, pembagian paket sembako sebanyak 660 sebagai bentuk rasa kasih dan perhatian BP Jamsostek dan pemerintah kepada para pekerja khususnya yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Sembako ini diharapkan Sudrajat bisa membantu memenuhi sedikit kebutuhan para buruh.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara pekerja dengan perusahaan sehingga dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, serta berkeadilan," ungkapnya.

Kemudian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mukhlisin mengatakan bahwa hubungan yang harmonis ini penting untuk dijaga bersama. Dia berharap peringatan May Day Tahun 2022 ini dapat dijadikan momentum bahwa semua berjalan bersama menuju ke arah perubahan yang lebih baik lagi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI