Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kobar Api Deklarasi Dukungan Capres kepada Andika Perkasa

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (Kobar Api) resmi dideklarasikan untuk menjadi barisan pendukung Panglima TNI, Andika Perkasa untuk maju menjadi salah satu kandidat calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang

Jakarta, Beritasatu.com - Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (Kobar Api) resmi dideklarasikan untuk menjadi barisan pendukung Panglima TNI, Andika Perkasa untuk maju menjadi salah satu kandidat calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) mendatang. Hal itu diungkapkan David Abraham Latuperissa, Ketua Umum Kobar Api dalam keterangan persnya, Selasa (17/5/2022).

"Kita resmi mendeklarasikan relawan Kobar Api yaitu Komando Barisan Andika Presiden Indonesia, karena kita melihat masyarakat sendiri mendukung Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai Capres di Pemilu 2024," ungkap Abraham.

Menurut David, tujuan utama Kobar Api adalah masyarakat sekarang sudah pintar. Mereka memerlukan sosok yang cerdas, tegas, bermasyarakat dan tentunya anti korupsi.

"Kami menilai sosok yang tepat adalah Andika Perkasa untuk menjadi Presiden RI 2024 – 2029, karena kami nilai sebagai sosok pemimpin yang ideal itu semua ada pada diri Andika Perkasa yang cerdas, tegas, bermasyarakat dan tentunya anti korupsi," lanjut Abraham.

Sementara itu, Ketua Umum Garuda Perkasa (Gabungan Relawan untuk Andika Perkasa), Boyke Djohan menyambut baik Deklarasi yang dilakukan Kobar Api. Lantaran meski kini masih menjabat Panglima TNI, Andika akan masuk masa pensiun di akhir 2022 ini.

"Saya menyambut baik Deklarasi Kobar Api, yang itu berarti menunjukkan semakin kuat dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai Capres di Pemilu 2024. Karena sosok pemimpin berlatar belakang militer memang sangat dirindukan masyarakat jadi kita semua mendukung penuh Jenderal Andika Perkasa maju sebagai capres di Pemilu 2024," pungkas Boyke Djohan optimistis.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI