Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Airlangga Bantah Isu Adanya Kudeta di Partai Golkar

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:54 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutannya di acara silaturahmi akbar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 18 Mei 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah kabar adanya kudeta terhadap kepemimpinannya di Partai Golkar. Airlangga memastikan tidak ada gejolak di internal Partai Golkar dalam menyambut tahun politik menuju Pemilu 2024.

"Itu kata siapa? Kata siapa? Golkar solid," ujar Airlangga usai acara silaturahmi akbar bersama seluruh anggota DPP Partai Golkar dan ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2022).

Airlangga pun meminta publik tidak membuat cerita-cerita yang tidak benar terkait soliditas Partai Golkar.

"Kalau Golkar solid, jangan bikin cerita di luar-luar itu," tandas Airlangga.

Salah satu bukti soliditas Partai Golkar, katanya, adalah kehadiran mayoritas tokoh senior dan petinggi Partai Golkar dalam acara silaturahmi akbar yang berlangsung hari ini.

"Seluruhnya datang, kan tadi Pak Akbar Tandjung juga datang, Pak Agung Laksono juga datang," kata Airlangga.

Selain Akbar Tandjung dan Agung Laksono, hadir juga Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara silaturahmi akbar tersebut.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI