Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pekan Ini, Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga Bahas PMK Hewan

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:31 WIB
Oleh : Mikael Niman / CAR
Ilustrasi sapi lokal.

Bekasi, Beritasatu.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali menggelar program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga dengan terkait kewaspadaan terhadap penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan, pukul 20.00 WIB, Rabu (18/5/2022).

“Kami mengajak warga untuk menyimak dan mendengarkan program-program unggulan Pemerintah Kota Bekasi. Kali ini, temanya tentang kewaspadaan terhadap PMK,” kata Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah.

Dia menjelaskan acara kali ini menghadirkan narasumber dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Bekasi dan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai keynote speaker.

Lalu, hadir juga narasumber dosen Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) SKHB IPB, Dr Med Vet drh Denny Widaya Lukman serta Kabid Kesehatan Hewan-Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Barat, drh Supriyanto. Dengan para narasumber itu, masyarakat diharapkan dapat makin memahami mengenai PMK.

Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga dapat diikuti dan diakses oleh seluruh warga Kota Bekasi secara virtual melalui kanal YouTube dan Zoom Meeting.

“Masyarakat bisa bertanya, menyampaikan saran terkait tema/topik yang dibahas. Diperlukan kewaspadaan yang tinggi dari warga sehingga diharapkan dapat menyempatkan waktunya untuk ikut serta dalam program tersebut,” pungkasnya.

Program tersebut dapat diakses melalui Zoom Meeting dengan ID: 202 210 0325 (passcode: PATRIOT) dan tayangan live streaming melalui YouTube Pemerintah Kota Bekasi.

Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga diselenggarakan setiap Rabu malam dengan pembahasan isu yang lagi hangat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI