Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Wakapolri Harap KBPP Polri Jaga Nama Baik Organisasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:35 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / CAR
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat memberikan kata sambutan dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KBPP Polri periode 2021-2026.

Jakarta, Beritasatu.com - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berharap Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri selalu menjaga nama baik organisasi. Hal itu disampaikan oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat memberikan kata sambutan dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KBPP Polri Periode 2021-2026, Jumat (20/5/2022).

Gatot mewakili Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang berhalangan hadir. “KBPP Polri juga merupakan bagian dari Polri, karena menggunakan nama Polri, sehingga dalam hubungan eksternal KBPP Polri harus menjaga nama baik organisasi dan nama baik Polri ke masyarakat,” kata Wakapolri di The Opus Ballroom, Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Wakapolri juga menyampaikan harapan agar KBPP Polri dapat terus mendukung personel Polri saat bertugas. Tidak kalah penting, dia juga menyampaikan ke KBPP Polri untuk berkomunikasi dengan baik dan transparan serta bijak dalam berinteraksi di media sosial.

Wakapolri menekankan pentingnya untuk menjaga kewibawaan KBPP Polri dan juga Polri itu sendiri yang telah dibangun dengan kerja keras. “Jangan ibarat nila setitik rusak susu sebelanga. Hindarilah berbagai perbuatan yang kontraproduktif di media massa maupun media sosial,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty menegaskan berbagai program kerja KBPP Polri didasarkan pada visi menjadi organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa. Tujuannya untuk mendukung transformasi Polri yang presisi menuju Indonesia maju.

“Dukungan KBPP Polri kepada Polri merupakan amanat anggaran dasar KBPP Polri dimana KBPP Polri adalah organisasi tunggal keluarga besar putra putri Polri,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI