Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bogor Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:55 WIB
Oleh : Vento Saudale / BW
Ilustrasi hujan.

Bogor, Beritasatu.com - Bogor dan sekitarnya, Sabtu (21/5/2022) siang hingga malam, berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

"Peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi," tulis BMKG Jawa Barat.

Berdasarkan prakiraan cuaca pagi hari cerah berawan hingga mendung. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Bekasi, Karawang, Subang, dan Indramayu.

Potensi hujan sedang hingga lebat terjadi pada Sabtu siang, di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. Juga di Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, Cirebon, hingga Bandung dan sekitarnya.

Prakiraan cuaca Sabtu malam masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat mencapai 22–34°C, dengan kelembaban udara 60–95%. Secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05-35 km/jam.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI