Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tampar Pengemudi Yaris, Sopir Pajero Dilaporkan ke Polda

Senin, 23 Mei 2022 | 16:15 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / BW
Tangkapan layer pengemudi Pajero cekcok dengan pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta.

Jakarta, Beritasatu.com – Pengemudi Toyota Yaris melaporkan penamparan yang dilakukan pengendara Mitsubishi Pajero ke Polda Metro Jaya.

"Laporan itu sudah dibuat di Polda. Saya tadi diinfokan itu katanya kemarin malam atau tadi pagi," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5/2022).

Terkait laporan itu, Muharam belum memerinci. Ia hanya mengatakan bahwa laporan tersebut ada di Polda Metro dan sedang dilakukan penyelidikan.

"Pokoknya sudah laporan di Polda, lagi dilakukan penyelidikan oleh Polda," ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah mengantongi identitas mobil Pajero dengan pelat nomor B 119 MCP tersebut ternyata atas nama sebuah perusahaan di Jatiuwung, Tangerang.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya.

Dikatakan Zulpan, identitas pemilik tersebut terungkap setelah Polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera melalui video viral.

Diketahui, viral di media sosial yang menunjukkan cekcok antara pengendara Pajero dan Yaris di tol. Bahkan, salah seorang pria menggunakan kacamata hitam menampar pengendara Yaris.

''Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk ke arah Tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampai bekuk spion, pokonya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu," seperti dikutip dari akun Instagram @ahmadsahroni88.

Kapolsek Tanjung Duren AKBP Wibisono mengatakan, kejadian tersebut tepatnya di Gerbang Tol Tomang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI