Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dani Ramdan Berkomitmen Memajukan Kabupaten Bekasi

Senin, 23 Mei 2022 | 18:41 WIB
Oleh : Mikael Niman / CAR
Dani Ramdan dilantik sebagai penjabat bupati Bekasi, pada Senin, 23 Mei 2022.

Bekasi, Beritasatu.com – Penjabat (pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan berkomitmen memajukan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Wakil Gubernur (wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum telah melantik Dani sebagai pj bupati Bekasi di gedung Wibawa Mukti, kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bekasi, Senin (23/5/2022).

Dani merupakan kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar. Menurut Dani, pengharapan masyarakat sangat besar atas kepemimpinannya dapat memajukan Kabupaten Bekasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur (Jabar), pak wagub, Menteri Dalam Negeri dan pemerintah pusat, atas kepercayaan yang diberikan. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan dialog, ternyata dukungan dari masyarakat, bahkan sejak sebelumnya, cukup tinggi, juga ekspektasinya tinggi,” kata Dani usai pelantikan.

“Oleh karena itu, saya akan berhikmat dengan sepenuh hati dengan setulus-tulusnya dengan sekuat tenaga, bersama-sama pimpinan daerah dan tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat lainnya, untuk menjalankan tugas ini bersama-sama, kemajuan bersama,” kata Dani Ramdan.

Menurutnya, pelantikan pj bupati Bekasi yang kedua kalinya ini, merupakan ujian yang semakin berat. “Kita semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah. Jabatan itu adalah adalah ujian. Jadi, di satu sisi saya bangga dengan kepercayaan ini, tetapi pada saat yang sama menyadari ujian ini semakin berat dan tanggung jawabnya juga semakin besar,” tuturnya.

Sebelumnya, Dani Ramdan menjabat pj bupati Bekasi pada Kamis, 22 Juli 2021. Hanya tiga bulan, Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi dan digantikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Bekasi Akhmad Marjuki pada Rabu 27 Oktober 2021.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI